Sabtu, 06 Agustus 2011

Inilah orangnya

Segala sesuatunya harus di coba sampai ada kata SUKSES atau GAGAL.
biarpun itu harus dengan pengorbanan.
Saya memiliki prinsip hidup
"lebih baik saya GAGAL karena mencoba, daripada saya GAGAL karena tidak mencoba sama sekali"
Hal ini juga saya terapkan di dalam saya membangun kebun kelapa sawit saya ini. Yang di mana dengan segala keterbatasan yang saya miliki, baik itu modal, pengetahuan dan pengalaman, relasi dan lain-lain.
Saya akan terus berusaha semaksimal mungkin. Saya akan terus berusaha untuk positif thinking.
Bagi anda yang tidak memiliki keterbatasan yang saya sebutkan di atas mungkin tidak ada masalah, namun bagi saya semua keterbatasan tersebut menjadi motivasi saya untuk terus berusaha.
Segala sesuatu nya bisa di pelajari....... Itulah yang saya pegang dalam mendirikan kebun sawit mandiri ini, mulai dari mencari bibit, cara menanam kecambah kelapa sawit, sampai masalah pupuk dan lain-lain, saya mulai dari 1, kenapa tidak dari nol? kalau saya bilang saya mulai dari nol, saya rasa terlalu munafik. Kenapa? ya karena saya sudah bisa membaca, menulis, saya punya teman, saya punya hp untuk browsing internet mencari literatur 2 dan untuk menelpon teman, dan tentunya saya punya sedikit uang untuk beli kecambah kelapa sawit (he2...he2...), satu lagi punya lahan untuk di tanami.
Yang pasti saya punya motivasi.
Jadi yang punya ilmu bagi 2 ke saya ya.
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar